Pesan Sponsor

Selasa, 20 Juli 2010

THE ANTI-CANCER DIET


Dengan membuat keputusan cerdas ketika mengunjungi super market, anda dapat memilih daftar belanjaan yang bermanfaat untuk kesehatan dengan mengurangi resiko terkena kanker payudara, prostat, uterus dan kanker ovarium.

Berikut adalah Diet/Menu makanan sehari-hari yang sederhana berisi makanan yang kaya antioksidan, serat dan isoflavon.

Sarapan Pagi
Berries, Yogurt dan Green Tea
Blueberry dipercaya menjadi salah satu antioksidan yang paling kuat, mereka juga mengandung asam ellagic, yang mencegah zat kanker menempel ke DNA Anda.
- Yogurt mengandung bakteri lactobacilli sehat, yang menghentikan enzim yang mengubah sel sehat menjadi kanker.
- Teh hijau kaya zat antioksidan setidaknya sekali sehari anda mengkonsumsinya. ..

Untuk Teh Hijau anda bisa dapatkan petunjuk penting dari Dr.Hiromi Shinya klik di sini

Makan siang
Tempe, Tomat dan Flaxseed
Tempe dikemas dengan isoflavon, sebuah estrogen nabati yang meniru estrogen yang terdapat pada hewan dan manusia. Diet kaya isoflavon bisa lebih berdampak bagi perempuan yang memiliki sedikit estrogen alami (misalnya, pasca-menopause) Sangat penting untuk memahami bahwa isoflavon dapat membantu mengurangi estrogen yang dapat menimbulkan kanker dengan menghalangi estrogen alami kita..
- Tomat merupakan salah satu tumbuhan yang kaya akan lycopene di dunia, yang dapat mencegah sel kanker bertumbuh dan berkembang. Penyerapan nutrisi Tomat akan lebih baik apa bila sudah di masak dan di tambah sedikit minyak zaitun.
- Biji rami / Flaxseed mengandung lignan yang menghalangi estrogen alami, yang dapat memicu kanker tertentu seperti payudara dan ovarium.

Dinner
Quinoa, bawang, dan sayur-sayuran panggang
Quinoa adalah gandum kaya serat dan antioksidan yang berasal dari Peru. Serat merangsang bakteri baik dalam usus besar menghasilkan senyawa pelawan kanker, dan serat juga bermanfaat menurunkan risiko kanker dengan membuangnya melalui usus besar Anda.

Bawang putih dan bawang,merupakan kelompok sayur-sayuran yang disebut allium, mengandung zat anti kanker yang hebat. Sebuah Studi telah membuktikan mereka dapat menghentikan pertumbuhan kanker di perut, usus, otak, paru-paru, prostat dan payudara. Selain itu, satu zat yang terdapat di dalam bawang putih yang di sebut disulfida diallyl dapat membunuh sel Leukemia dalam uji tes di laboratorium.

Sayur-sayuran lain yang dapat melawan kanker yang dikemas dengan antioksidan adalah wortel, ubi jalar dan labu. Kemudian Brokoli dapat mendetoxes hati, kacang kaya akan serat dan kunir yang terdapat di dalam kari (curry) telah ditemukan dapat menekan tumor.

By : Prof.Dr. Mehmet Oz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar